Wednesday, January 26, 2011

TAP-ing

Gak tahu harus menyesal atau enggak, sebelumnya saya gak tau yang namanya TAP-ing, itu lho yang kartu di tempel-tempel. Flazz dari BCA gak pernah punya dan kartu mahasiswa saya bukan TAP TAP an kayak yang di Universitas yang ono noh. hehehe Kebutaan dan ketidaktahuan ini membuat saya harus mengalami hal ini.

Mendarat di Bandara Changi - Singapore, menurut informasi saya langsung ngacir ke MRT Station Changi, udah beli tiket di mesin (dengan susah payah) langsung menuju pintu otomatis. Jarak 5 meter saya berenti, ngeliatin gimana orang-orang ini lewat, planga plongo kok orang-orang ini pada cepet banget deh,ada yang nempelin dompetlah, diapain nih kartu ditangan gua.

Memberanikan diri maju ke pintu otomatis yang menyeramkan itu. Pas sampe disana, mata melotot, mulut mangap, garuk-garuk pala, ini mana lobang buat masukin kartunya (kuno banget gak sih masih mikir LOBANG, WOY udah millenium inih!). Setelah 10 sampe 15 detik clingak clinguk di pintu otomatis. GAK SENGAJA, ketempel tuh kartu and CLING! terbukalah pintu impian itu.

Setelah hari itu, dan itu hari pertama saya tau yang namanya TAP-ing. Pengetahuan baru yang sepele malah saya temukan waktu jalan-jalan. Gimana? Travelling is worthed isn't?

2 comments:

annisa tika said...

makanyaa, main-main ke universitas ya ono noh doong hahaha

AzizSyam said...

hahaha sialan, main2 klo gak punya KTM nya tetep aje arrrr

Post a Comment