Monday, August 2, 2010

Angin Ribut MONAS


Bocah-bocah termasuk saya pasti pengen banget naik ke pelataran paling atas MONAS (Monumen Nasional), tapi ya karena selalu bareng Mama dan Papa, jadinya gak ada yang nemenin alasannya "yaudah kamu naik sendiri, Mama tunggu sini" (buset kagak mikir apa kalo saya nanti diculik orang hehe). Akhirnya menuju pelataran paling atas MONAS terwujud saat saya dan teman-teman SMA yang tergabung dalam "Travelence" (Traveler Science) berkeliling Jakarta termasuk MONAS.

Wiih antrian PANJANG BENER, karena mungkin hari itu hari libur. Mengantri untuk naik lift yang cuma satu-satunya menuju keatas dan saya harap lift itu gak terlalu tua (padahal sudah sangat tua), karena kalo berhenti ditengah-tengah tiang MONAS gak bisa dibayangin bagaimana rasanya. Kami Mengantri selam lebih dari 1 jam, ngeliat bule juga ngantri rasanya kasihan sekali, dateng jauh-jauh dari anta berantah, eeh ngantri sama orang-orang "ndeso" yang duduk, ngobrol, dan tak lupa buang botol minuman disembarang tempat.

Setelah mengantri yang parah akhirnya saya dan teman-teman berkesempatan naik lift. Yippiiie (kesan pertama), setelah sampai atas, GILA anginnya gede banget, kalau diatas ada kaca yang menahan sih gak jadi masalah, lah ini BABLAS ANGINNYA masuk ke ruangan untuk melihat-lihat kota Jakarta dari atas. Keluar lift saya dan teman saya yang noraknya sama kayak saya, cuma ngintip pemandangan dari atas terus duduk dibawah jendela kayak anak ilang. Gak berarti sama sekali mimpi saya dari kecil, dan antrian panjang dibawah dengan hasil yang cuma duduk berharap sampai rumah gak masuk angin. -_-

TIPS KELEDAI:

Kalo gak pengen-pengen amat mendingan kagak usah naik ke pelataran paling atas MONAS, ngantri lama, lift lilahitaalla, sampe atas mangap angin

Have a nice trip ;)

0 comments:

Post a Comment